Selasa, 30 Januari 2024

Produk Kecantikan Andalanku


 


Hola gaes,

Sebelum mulai menulis aku mau kasi selamat dulu sama diri sendiri. Horeee Selamat ya NingMeu kamu berhasil! You did it ! Day 30-mu Berhasil! Tepuk tangan everybody!

Ini kali pertama kamu menyelesaikan proyek menulis selama 30 hari. Alhamdulillaah, Bravo Bravoo!

Senang sekali gaes akhirnya aku bisa menyelesaikan One Day One Post bersama teman-teman Alumni Kelas Blog nya Mba Wulan Kencana. Makasih buat Mba Wulan dan Mba Swastikha yang membimbing kita semua. Buat temen-temen juga terutama Kak Asri yang turut turun tangan ngebantu sesama temen lain yang masih bingung. Ah kalian eh kita BEST banget deh.

Semoga setelah ini kita tetap merawat Blog kita dengan baik ya, saling bahu membahu naikin DA/PA, saling suport dalam kepenulisan dan kaya bersama mendulang cuan dari kemampuan menulis, hihi. Aminin doong... Amiiinnn.


Nah, tema terakhir ODOP kita hari ini adalah review satu produk kecantikan favoritmu. Maka dengan bangga aku sampaikan produk andalan dan terbaik menurutku yaitu  Sunscreen by Azarine. 

Ini adalah produk yang setiap hari aku pakai dan dibawa kemana-mana malah. Sunscreen ini satu-satunya yang cocok di kulit wajahku. Teksturenya yang ringan seperti air mudah menyerap di kulit sehingga ga menimbulkan efek berminyak di wajah. Setiap 4 jam sekali di oleskan ke wajah bikin kulitku tetap lembab dan cerah.

Fungsinya yang menangkal paparan sinar UV matahari sangat terbukti ya, wajahku terjaga cerah warnanya, sementara punggung tanganku stay menghitam karena hari-hari megang stang motor demi antar jemput anak sekolah. See, wajah tetap cerah walo tangan ga ketolong hangusnya, hehe.

Rekomended produk ini aman pula di kantong.

Jadi segitu aja ya review kosmetiknya, males nulis isi kandungan dan narasi promosi lainnya, ntar aja kalo udah di endorse beneran. Uhuk.

 

Sekali lagi selamat untuk kita semua yang berhasil menyelesaikan ODOP di Tahun ini ya gaes, buat temen-temen yang belum mencapai targetnya, gapapa toh kita tetap saling dukung tiap harinya dengan Saling BW ya, insyaallah jika perlu bantuan apapun guna mengembangkan Blog kalian aku siap membantu.

Jangan putus silaturahmi yaaa, love you all!

3 komentar:

  1. Yeaaay selesai juga ya Kak, aku juga selalu termotivasi dengan update an Kak Ning dan teman2. Terima kasih ya

    BalasHapus
  2. Selamat kaka, yg selalu rajin pagi-pagi dah nge post blognya. Tetap semangatt

    BalasHapus
  3. Selamat kak, ODOP nya akhirnya bisa sampai selesai

    BalasHapus