Senin, 15 Januari 2024

Pencapaian Terbaikku di Tahun 2023

 



Hola gaes,

Ketemu lagi kita di momen One Day One Post. Tema menulis kita hari ini adalah tentang pencapaian terbaik di tahun 2023. Teman-teman pasti di awal tahun 2023 juga punya resolusi yang ingin dicapai dan apakah semua yang direncakan sudah tercapai? Jika sudah, pasti senang sekali dan bisa dituliskan pada momen ODOP kita hari ini.

Jujur saat menuliskan ini yang terlintas dalam ingatan saya malah kegagalan demi kegagalan yang terjadi di tahun 2023 lalu. Namun saya tidak boleh terlalu mengeluh bukan? Maka marilah saya ajak temen-temen untuk mengutip hal yang cukup menyenangkan yang saya alami di tahun lalu.

Jika boleh hal itu saya sebutkan sebagai pencapaian terbaik yang terjadi di tahun 2023 maka dengan senang hati  saya menuliskan bahwa di tahun lalu adalah pertama kalinya saya pergi ke luar negeri yaitu ke Malaysia. Semua proses mulai dari membuat Paspor, memesan tiket perjalanan dan lain sebagainya adalah yang pertama kali saya lakukan.

Tidak hanya sekali, di tahun lalu saya berangkat ke negara tetangga kita ini hingga 4 kali. Bukan berlibur tapi saya kesana menemani suami yang bekerja selama beberapa hari disana. Mungkin karena waktu yang cukup singkat sekitar 3-4 hari saja disana membuat kami tak begitu bisa eksplore keindahan Malaysia, namanya juga kerja ya bukan berwisata. Dari segi kulinerpun akhirnya malah cari masakan Indonesia hehe, karena kurang cocok dengan menu disana.

Jalan-jalannya juga malah ke Mall dan pusat perbelanjaan besar karena tak sempat mengulik lokasi apa yang menjadi unggulan negara serumpun kita ini. Meski demikian saya sangat menikmati perjalanan kesana tentu saja karena bersama orang yang special bagi saya. Kedepannya saya berharap bisa membawa anak-anak juga liburan, insyaallah di tahun 2024 ini.

Jadi itulah yang saya anggap pencapaian terbaik di tahun 2023, bagaimanapun semua yang first time layak di apresiasi.

 

10 komentar:

  1. Aseeekk bawa twin Towers ga mbak Ning? Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa doongg versi mini nya temen si kunci hihi

      Hapus
  2. wah senengnya banget ya mba nining, bisa jalan jalan keluar negri,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walo bukan liburan, lumayanlah hehe alhamdulillah

      Hapus
  3. Asyiknya wisata kak, sampe 4 kali lagi. Semoga tahun ini lebih sering lagi ya. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin semoga tahun ini kita semua gank ODOP bisa jalan keluar negeri, amiinn

      Hapus
  4. Selama disana kemana aja nih kak?

    BalasHapus
  5. Masyaallah Kak Ning sudah jalan-jalan ke Malaysia, doakan aku segera jalan-jalan juga kesana 🥰

    BalasHapus
  6. Next country ini, mumpung niat perpanjang paspor udah ada tahun ini hihi

    BalasHapus