Minggu, 28 Januari 2024

Outfit Casual Ternyaman di Segala Situasi

 Hola gaes,

Masak apa hari ini? kalau aku lagi pengen tumis pare tomat pedes plus taburan teri medan. Jadi laper. Oya tadi belanja pakae outfit apa nih? Tetep stylish atau dasteran plus jilbab gombrong doang?

Kalian tahu ga penampilan itu menunjang kesehatan juga loh, tepatnya kesehatan mental. Jika kamu nyaman dengan penampilanmu dan berhasil mengangkat rasa percaya diri, pastinya memberi efek bahagia saat memulai hari kan. 

Berikut aku kasi bosoran style berpakaian yang nyaman dan tetap enak dilihat versi aku ya. 



Outfit seperti ini santai banget ya gaes, cukup kaos lengan panjang dengan celana jeans dengan pilihan warna yang memblok bagian atas tubuh kita sudah nyaman di pandang dan tentunya tetap sopan dan tertutup bagi aku yang berhijab. outfir seperti ini biasa aku kenakan untuk kepasar atau miminarket. ga perlu padu padan yang lama, pilihan warna pun ambil yang netral saja. 
 


Sebenarnya aku lebih suka mengenakan rok kalau pergi-pergi, entah kenapa rasanya feminim banget dan langsung "jadi" aja gitu. Untuk rok wajib yang lebar dan nyaman seperti ini, dan karena ukuran rok mengambil porsi lebih banyak di tubuh maka pilihan warna harus ditentukan dari rok dulu, baru warna dan model baju, hijab maupun cardigan menyesuaikan. 



Untuk pergi ke acara semi resmi misal arisan atau reuni aku memilih mengenakan celana kain yang cukup longgar seperti ini, karena biasanya untuk acara-acara seperti ini bertemu dengan teman lama atau teman satu gank arisan akan melakukan banyak aktifitas. Outfit yang enak diajak gerak adalah celana kulot dengan paduan kemeja untuk menunjukan semi resmi menyesuaikan acara. 



Nah kalau outfit seperti ini biasanya aku pakai kalau jalan bareng anak-anak. Untuk ukuran tubuhku yang kecil harus ada pembeda dengan anak-anak supaya ga dikira anak-anak juga jadilah pakai rok dan sepatu kets, sebab jalan kakinya pasti lama dan panjang kalo udah jalan dengan mereka. ga perlu terlalu ribet mengenakan cardigan dan sejenisnya cukup kaos atau kemeja lengan panjang seperti ini biar lebih santai dan ringkas.

jadi itulah beberapa style yang nyaman menurut aku untuk berbagai aktivitas di luar, kalau  dirumah tetep daster favoritnya, kalau kalian gimana gaes?

3 komentar: