Kamis, 18 Januari 2024

Dream's That Haven't Come Yet

 

Hola gaes,

Apa kabar temen-temen semua, semoga sehat selalu ya. Oya di Januari ini Pontianak lagi musim Durian loh, pada suka kan. Karena lagi musim dan sedang banyak-banyaknya harganya pun murah meriah. Kalo langsung beli di desa dekat dengan perkebunannya harga satuan bisa hanya Rp. 5000 saja.  Kalo sudah sampai di Kota Pontianak kisaran Rp.15.000.  Entah ini mahal apa murah sebenernya saya ga paham juga sih, ga doyan Durian soalnya, hehe. Sok-sok an aja bahas Durian, biar jadi mukadimah tulisan maksudnya.

One Day One Post kita hari ini ‘Mimpi Apa Yang Ingin Dilakukan Tapi Belum Tercapai’. Sebenarnya tema ini agak ragu saya memahaminya. Apakah terkait dengan impian atau cita-cita di masa mendatang atau hal-hal yang lebih ringan ga terlalu jauh ke masa depan untuk melakukannya? Kalau liburan, kita udah bahas kemaren ya.

Jadi saya coba ambil ke impian yang ringan saja ya, semisal beberapa hal berikut ini.




Terjun Payung

Manusia bisa terbang itu barangkali hanya Superman yang bisa ya, tapi mendekati itu satu-satunya cara ya terjun payung yang dulu kalo ga salah sempat menjadi salah satu cabang olahraga. Menjadi atlet terjun payung atau skydiving keknya keren gitu ya. Salah satu dosen saya dulu ada yang hobinya terjun payung jadi setiap lihat ada Parasut terkembang di langit saya selalu mikir itu mesti pak dosen tuh yang terbang. Selalu penasaran seperti apa rasanya sensasi melayang di langit biru yang cerah melihat hamparan bumi dengan segala bangunan di atasnya. Yup, terjun payung always amaze me.




Nonton Konser

Kalau nonton konser sekelas Sheila On Seven atau Dewa 19 saya udah pernah, sering juga bebepa Band ternama kita manggung di kota kami. Konser yang ingin saya hadiri adalah konser skala internasional seperti konsernya Larc’en Ciel atau Laruku di Jepang. Nonton di youtube aja vibe nya terasa luar biasa sekali, begitu megah gegap gempita. Semua artis bisa menggelar konser tapi ga banyak konser yang nonton di youtube-nya aja bikin chillout apalagi kalau nonton langsung secara live disana. So, nonton Konser di stadion raksasa luar negeri, on my point.




Memeluk Kucing Besar

Im a cat lover dan saya yakin semua pecinta kucing pasti pengen ketemu sama kucing besar apapun jenisnya. Kami semua pasti iri banget sama Kevin Richardson selaku Lion Wishperer semua khayalan tingkat tinggi para pecinta kucing untuk memeluk dan bercanda dengan singa, harimau atau macan sekalipun ada padanya. Sekali dalam seumur hidup saya benar-benar ingin sekali memeluk seekor harimau atau minimal megang hidungnya lah kalo ga bisa miara satu, hehe.




Gelar Jumpa Fans

Nah, kalau ini jelas terkait dari cita-cita saya yang ingin jadi penulis cerita horor ya, setelah menerbitkan novel tentu pengennya tu novel laris manis dan menerima penghargaan atau apalah, kek masuk Billboard gitu atau semacamnya penghargaan. Lalu para penggemar novelku bakal tak bikinin jumpa fans buat dikasi tanda-tanganku, hihi. Ntar yang antri aku sediain  souvenir dan nasi bungkuslah biar ga lelah berdiri terus, buat nambah energinya. Intinya siapa sih yang ga ingin karyanya sukses dan di minati banyak orang, so do i.

Jadi itu semua kira-kira impian yang ingin sekali saya lakukan tapi belum kesampaian. Kalo teman-teman gimana nih, serandom apa impian kalian?

 

 

 

 

4 komentar:

  1. wah bener ka, mimpi pertama kakak juga mimpiku. mungkin bisa aja kayak superman hihihi. semoga impian kakak kesampaian, saling mendoakan, aamiin. mimpiku... mau jadi kayak aunty rich hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin semoga kesampaian, kalo udah jadi rich insyaallah kesampaian semua deh

      Hapus
  2. Nyalinya besar sekali kak. Aku ikut jadi fans nanti ya kak pas jumpa fans, segera insyaallah.

    BalasHapus
  3. meluk kucing besar,,, wow, ga takut kah kak ning?

    BalasHapus